Wilhelminanews.com

Website Berbagi Informasi Bermanfaat

Kecantikan Lifestyle

Tampil Flawless dengan 6 Rekomendasi Make Up dari The Saem

The Saem

Mengusung slogan “Global Eco”, semua produk The Saem dibuat dengan bahan-bahan alami, tidak menyebabkan alergi dan diperlakukan sedemikian rupa agar tidak merusak lingkungan. The Saem adalah merek dari perusahaan besar Hankook Cosmetics yang diluncurkan pada tahun 2010.

The Saem telah memenangkan lebih dari enam ratus sertifikat keamanan. Tidak hanya skincare, berikut 6 deretan make up yang ditawarkan The Saem!

1. Iceland Hydrating Eye Stick

Iceland Hydrating Eye Stick

Keunggulan Iceland Hydrating Eye Stick adalah penggunaan bahan-bahan pilihan yang hanya bisa didapatkan di Islandia. Dikemas dalam bentuk stik dengan boneka teddy bear yang menggemaskan.

Fungsinya untuk meringankan lingkaran hitam dan mengurangi kantung di bawah mata.

2. Saemmul Cream Stick Blusher

Saemmul Cream Stick Blusher

Selanjutnya adalah Saemmul Cream Stick Blusher yang bisa digunakan sebagai highlighter dan eyeshadow sekaligus. Pilihan warna yang menarik membuat produk ini langsung menarik perhatian sejak diluncurkan.

Kemasan stik krim memudahkan aplikasi dan memberikan hasil yang optimal.

3. Eco Soul Powerproof Mega Slim Liner

Eco Soul Powerproof Mega Slim Liner

Pada tahun 2017, Eco Soul Powerproof Mega Slim Liner menerima Best of Beauty Award dari majalah Allure Korea. Produk ini memang menjadi salah satu best seller The Saem dan mampu memberikan hasil yang diharapkan.

4. Cover Perfection Tip Concealer

Cover Perfection Tip Concealer

Ada Cover Perfection Tip Concealer yang wajib Anda miliki jika ingin makeup yang flawless, gunakan concealer ini saja tanpa perlu foundation tambahan.

5. Mineralizing Camouflage Balm

Mineralizing Camouflage Balm

Tidak seperti produk concealer sebelumnya dalam bentuk cair, concealer ini hadir dalam bentuk balm yang lebih padat Mineralizing Camouflage Balm bekerja secara instan untuk menutupi lingkaran hitam, kemerahan, warna kulit tidak merata dan pori-pori besar pada wajah. Diperkaya dengan air mineral dan ceramide untuk kulit terhidrasi dan nyaman.

Formula Flawless dan natural coverage powder yang mampu memberikan coverage tinggi dengan hasil akhir yang natural. Juga dikemas dengan SPF 30 PA+++ dan manfaat anti-kerut.

6. Cover Perfection Smart Concealer Kit

Cover Perfection Smart Concealer Kit

Saem Cover Perfection Smart Concealer Kit menawarkan paket yang ringkas dan nyaman dengan 3 warna concealer yang berbeda dalam satu produk. Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan dan menutupi berbagai area kulit wajah Anda.

Selain itu, Anda juga dapat membuat variasi warna sendiri dengan mencampur warna dengan kuas, tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk, kit concealer ini cukup untuk semua kebutuhan Anda.