Wilhelminanews.com

Website Berbagi Informasi Bermanfaat

Lifestyle Traveling

Ragam Pilihan Tempat Nongkrong Low Budget di Bandung

Selama beberapa tahun terakhir, tempat hangout Bandung yang gratis semakin banyak dan semarak. Dengan potensi wisata yang besar, maka tak heran jika Bandung senantiasa bersolek agar bisa membuat warga dan wisatawan menjadi nyaman.

Ruang terbuka yang aman dan menyenangkan bisa menjadi salah satu alternatif tempat liburan. Menikmati suasana Kota Bandung yang syahdu sambil bersantai di taman-taman kota tampaknya bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu luang yang murah dan mudah. Lalu, di mana saja tempat nongkrong low budget di Kota Bandung, ya? Simak ulasannya di bawah ini.

tempat hangout Bandung

1. Taman Fotografi

Nama-nama taman di Kota Bandung memang didasarkan dari tema keseluruhan yang diciptakan. Contohnya Taman Fotografi yang berlokasi di Jalan Anggrek Kecamatan Sumur Bandung ini. Ada banyak titik di taman ini yang memang sengaja didesain untuk bisa dijadikan sebagai objek foto.

Selain masyarakat umum, ada banyak komunitas fotografi yang sering berkumpul di sini. Jadi, selain bisa menyalurkan hobi, Anda juga bisa bertukar pengetahuan dan menambah pertemanan dengan orang lain yang berhobi sama.

2. Taman Film

Taman yang berada di bawah fly over Pasupati ini berkapasitas 500 penonton setiap harinya. Kenapa disebut penonton? Sebab, sesuai namanya, taman ini selalu memutar film yang berbeda setiap harinya.

Dilengkapi dengan layar videotron yang megah, Anda dapat menikmati film secara gratis. Hal yang berbeda dengan di bioskop, di sini Anda harus mau duduk lesehan bersama dengan penonton lainnya.

3. Taman Musik

Banyak musisi berasal dari kota berhawa sejuk ini. Maka tidak heran jika pemerintah setempat sampai membuatkan taman dengan konsep musikal yang kental. Jika Anda menyukai musik dan pertunjukannya, datang saja ke tempat ini.

Di taman yang berlokasi di Jalan Belitung Kecamatan Sumur Bandung ini, Anda dapat menikmati permainan musik dari band lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan band papan atas lainnya. Bahkan, jika Anda memiliki band yang juga ingin tampil di sini pun diperbolehkan. Hanya saja, Anda harus mengantongi izin dari Diskamtam terlebih dahulu.

4. Pet Park

Bukan hanya manusia saja yang diperbolehkan nongkrong, hewan peliharaan pun boleh. Bawa saja hewan peliharaan Anda ke taman yang memang dikhususkan untuk hewan ini. Di sini, para hewan dapat bermain di arena yang disediakan untuk mereka.

5. Alun-Alun Bandung

Belum ke Bandung rasanya kalau belum pernah mengunjungi taman yang berada di depan masjid raya ini. Taman ini sangat luas, sehingga menjadi salah satu ikon dari Kota Bandung. Anda bisa datang bersama keluarga dan bertemu dengan banyak orang lain yang menghabiskan waktu di tempat ini.

Belum cukup mengeksplorasi Kota Bandung? Masih ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Kota Kembang ini. Maka untuk liburan yang menyenangkan, jangan lupa untuk memilih tempat menginap yang nyaman. Anda bisa menginap di YELLO Hotel Paskal sebagai alternatif hotel modern dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

Sudah tahu mau nongkrong di taman yang mana?