Wilhelminanews.com

Website Berbagi Informasi Bermanfaat

Fashion Lifestyle

Rekomendasi Shade Lip Cream yang Natural dan Cocok untuk Sehari-hari

lip cream

Lip cream ialah pewarna bibir yang mampu melengkapi riasan agar tidak tampak pucat. Bahkan, kini sudah banyak remaja yang memakainya untuk meningkatkan rasa percaya diri karena mampu menutup kekurangan pada bibir. Namun, agar penggunaannya lebih maksimal, sangat perlu mengetahui shade lip cream apa saja yang natural sebagai berikut.

Kenali Shade Lip Cream untuk Fresh Look

  1. Mauve

Mauve ialah warna paling netral yang cocok digunakan bagi pemilik kulit sawo matang atau warm tone. Warna ini berupa pink agak gelap tetapi tetap aman digunakan sehari-hari dan tidak tampak norak. Anda pun bisa mencobanya untuk mendukung make up natural agar tampil lebih percaya diri.

  1. Peach

Warna peach dinilai sangat cocok bagi para remaja yang ingin tampil lebih segar dan tidak menor. Bahkan, kini varian peach sudah tersedia untuk menjangkau seluruh warna kulit orang Indonesia. Pada umumnya, tone kulit Indonesia terdiri dari tiga macam yakni kulit terang, langsat dan sawo matang.

Kulit terang atau fair skin dinilai cocok dengan tampilan lipstick peach yang lembut. Warna soft peach mampu memberikan kesan hangat dan segar pada wajah. Make up pun tampak lebih maksimal dengan cerak berkat warna peach tone orange. Sementara itu pemilik kulit kuning langsat dinilai sangat mudah memilih shade peach pada lip cream.

Kulit kuning langsat cocok dengan semua warna lipcream berwarna peach seperti tone orange, soft peach atau coral. Sehingga, anda bisa memilihnya sesuai keinginan. Untuk kulit sawo matang, sangat cocok dengan warna peach tone orange cerah agar wajah tampak lebih segar dan bebas kusam.

  1. Pink

Ingin tampil lebih girly atau feminim? Lip cream warna pink dapat menjadi pilihan yang tepat. Pemilik kulit sawo matang cocok memakai lipcream berwarna soft pink. Warna lipstick fuschia mampu memberikan kesan berani dan retro saat digunakan. Sementara itu, lipstick pink dengan tone soft memiliki kesan girly dan natural.

Shade baby pink juga cocok bagi remaja untuk digunakan sehari-hari agar tidak tampak pucat, tua dan norak. Seperti namanya, warna merah muda ini cocok digunakan bagi pemilik warna kulit cerah. Menariknya, anda bisa memadukannya dengan warna lipstik lebih gelap sebagai ombre.

  1. Coral

Jika anda suka warna cream bibir cerah tetapi tidak terkesan norak, shade coral jawabannya. Shade ini lebih terang daripada mauve. Pemilihan warnanya cocok jika diaplikasikan pada kulit terang dan kuning langsat. Hal ini karena warnanya menyatu sempurna pada kulit. Shade ini juga cocok dipadukan dengan warna peach dan pastel.

Warna coral ini mewakilkan kepribadian ceria serta berani karena cukup terang dan unik. Anda bisa memakai pada bibit agar wajah terkesan lebih cerah dan tidak kusam. Shadenya pun terdiri dari terang dan gelap sehingga anda bisa memilih di antaranya sesuai jenis kulit anda agar terkesan natural.

  1. Warm Nude

Bagi anda yang ingin tampil lebih muda, shade warm nude cocok diaplikasikan pada bibir. Varian ini tidak pernah gagal dalam menambahkan kesan natural pada make up sehingga sering digunakan remaja. Jika dilihat dari platform belanja online, varian warna aini lebih banyak terjual daripada warna lainnya. Anda pun juga bisa menggunakannya sebagai base ombre.

Ada banyak jenis-jenis shade lip cream yang mampu memberikan kesan natural dan segar. Setiap shadenya memiliki keunikan tersendiri sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan warna kulit dan outfit yang hendak digunakan. Buttonscarves Beauty menyediakan berbagai produk cream bibir yang bisa anda pilih.